Obat Aborsi di APOTIK ? Apakah ada

Pada kesempatan ini hari, kami mau membicarakan tentang kebenaran Obat Aborsi di Apotik apakah ada obat-obat tersebut dijual secara bebas di apotik-apotik perkotaan ? Ya,, aslinya obat tersebut ada dijual di apotik perkotaan, namun tidak semua apotik menjualnya, hanya tertentu saja, akan tetapi, tidak semua apotik berani memberikan Obat Aborsi tersebut kepada pembeli yang tidak memberikan izin resmi resep dari dokter, karena obat yang satu ini masih dijaga ketat peredarannya di Indonesia, jadi obat ini tidak sembarangan orang mudah mendapatkannya, harus melalui prosedur jika anda ingin membelinya di apotik.

Pil Cytotec Misoprostol yang digunakan sebagai tindakan aborsi menggunakan metode pengobatan medis. Mungkin anda sudah tau tentang adanya kegunaan obat yang satu ini, tapi sebagian orang awam tidak mengetahui kejelasan yang sesungguhanya dari pada kegunaan aslinya dari Obat Cytotec ini, dari itu kami akan sedikit memberikan kagunaan yang sesungguhnya makna kegunaan dari pil cytotec.

Misoprostol adalah obat dengan fungsi untuk mencegah radang lambung selama Anda mengonsumsi NSAID (aspirin, ibuprofen, naproxen), khususnya jika Anda berisiko terkena tukak lambung atau memiliki riwayat tukak lambung. Misoprostol membantu menurunkan risiko komplikasi serius pada lambung seperti perdarahan. Obat ini melindungi lambung Anda dari sejumlah zat asam.
Obat ini juga dikombinasikan dengan obat lain (mifepristone) untuk mengakhiri kehamilan (aborsi).
KEGUNAAN LAIN: Bagian ini berisi penggunaan obat yang tidak tercantum pada daftar yang disetujui tetapi mungkin disarankan oleh ahli kesehatan. Gunakan obat ini pada kondisi yang temasuk di dalam daftar pada bagian ini jika disarankan oleh Ahli kesehatan Anda.

Obat ini juga digunakan di rumah sakit sebagai penolong pada saat persalinan hanya pada saat waktu melahirkan (robeknya serviks, persalinan induksi) dan untuk mengobati perdarahan yang parah seusai persalinan. Diskusikan risiko dan manfaat yang didapat dengan dokter Anda.  Ketika misoprostol digunakan untuk tujuan ini, ia bekerja dengan membuat otot pada rahim berkontraksi.

EFEK SAMPING YANG AKAN TERJADI
  1. Pendarahan yang berkepanjangan - Memang benar terjadinya pendarahan bagi pengguna obat aborsi kern merupakan bagian dari proses pembuangan embrio. Tetapi pendarahan yang berlebihan dan tidak normal yang berlanjut dalam jangka waktu yang lama. Hal ini bisa terjadi sampai 12 hari bahkan paada beberapa wanita sampai 6 minggu.
  2. Menyebabkan kematian - Dalam beberapa kasus obat ini ada sampai 15 persen aborsi tidaklah sempurna. Apabila gagal dalam mengugurkan embrio maka pasien harus segera di operasi dan dengan cara operasi maka akan ada resiko besar seperti komplikasi dengan anestesi yang dapat menyebabkan kematian.
  3. Efek samping psikologis - Wajah seperti depresi rasa sakit yang emosional, masalah ini berkisar dari depresi penyalah gunaan obat dan sering berpikir untuk bunuh diri. Sudah banyak orang yang mensurvey tentang masalah ini. Kebanyakan wanita yang telah melakukan aborsi akan berpikiran untuk bunuh diri dan tidak memiliki sifat yang positif.
  4. Kehamilan ektopik - Kehamilan ektopik atau biasa di kenal dengan hamil yang terjadi di saluran tuba. Pil aborsi yang di konsumsi akan beresiko besar malah bisa berakibat kematian. Karena obat yang di konsumsi oleh wanita hamil ektopik menyebabkan saluran tuba akan pecah dan kalau tidak di perbaiki dalam waktu yang singkat hasil yang di dapat akan fatal dan mengancam nyawa kehidupan pasien tersebut.
Dengan efek samping yang ditimbulkan dari obat inilah yang banyak disalahgunakan untuk tindakan aborsi, dari efek samping ini justru sebagian wanita yang ingin mengahiri kehamilannya, maka dari itu banyak wanita yang melakukan pengguguran kandungan dengan mengkonsumsi Obat Aborsi Cytotec ini sebagai landasan menghentikan sebuah kehamilan yang mereka tidak inginkan, mungkin kehamilan dari faktor pergaulan seks bebas pada remaja, atau bahkan dari seorang dewasa yang berselingkuh atau bisa dikatakan dengan hubungan gelap, sehingga mereka tidak ingin kehamilannya di ketahui oleh masyarakat yang mana bisa membuka kedok aib mereka dari kenakalan.

Kami ingatkan, bahwa obat ini efeknya cukup berbahaya bagi keselamatan selama proses pengguguran kandungan, dari itulah apotik-apotik yang menjual produk cytotec misoprostol tidak memberikan kepada pembeli dengan begitu saja, harus ada izin resep kesehatan dari dokter, lantas bagaimana saya bisa untuk Cara Mendapatkan Obat Aborsi Cytotec dengan Mudah tanpa harus menunjukkan resep dari dokter? Aslinya gampang, sekarang ini banyak peredaran yang di jual secara bebas di internet tanpa harus anda menunjukkan surat izin resep dari dokter, namun sekali lagi kami tekankan kepada anda, bahwa obat ini efeknya cukup berbahaya, jadi sebaiknya anda konsultasikan dulu kepada dokter pribadi anda jika anda melakukannya, agar keselamatan anda terjamin dengan penuh.

Artikel Terkait


Silahkan Baca Juga Artikel Lainnya yang serupa dengan Obat Aborsi di APOTIK ? Apakah ada agar anda dapat informasi yang lebih banyak mengenai Tips dan Cara Aborsi yang di Infokan disini... Terima Kasih sudah mau mengunjungi dan Membaca Postingan kami dan jika bermanfaat silahkan beri bintang di bawah ini.
{[['']]}

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar